Home / Devotions / Banyak Orang Baik Hati Tetapi Siapakah Yang Setia ?

Banyak Orang Baik Hati Tetapi Siapakah Yang Setia ?

Baik Hati dan SetiaSeperti yang saya janjikan di post sebelumnya, mulai hari ini saya ingin berkomitmen untuk share setiap hari. Yes, everyday, saya akan membagikan setiap apa yang saya alami, dan saya berharap, dapat memberkati banyak orang termasuk Anda BLINCers.

Amsal 20:6

Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yang setia, siapakah menemukannya?

Ada dua pertanyaan bagi kita semua, let’s check it out

Mudahkah kita menemukan orang yang baik di zaman sekarang ?

Apakah kita dapat ditemukan sebagai orang setia di zaman ini ?

Dari dua pertanyaan itu dapat mereflesikan diri, bahwa di zaman sekarang memang ada orang baik hati, tetapi apakah semua orang baik hati akan setia juga ? Dua hal yang berbeda antara baik hati dan setia. Setia berbicara waktu, tidak hanya satu hari, tetapi jangka waktu panjang. Saya pribadi juga berkomitmen untuk setia dalam melakukan hal perkara kecil, seperti membagikan apa yang saya dapatkan untuk banyak orang termasuk Anda.

Tidak banyak orang yang setia, Tuhan ingin agar kita tidak hanya menjadi orang baik hati, tetapi juga setia. Di kondisi menyenangkan kita setia, dan di kondisi buruk sekalipun, apakah kita mau tetap setia ? Kesetiaan itu tidak bergantung keadaan, kalau mood kita bagus, maka kita setia, ataupun sebaliknya. Untuk setia, kita perlu memutuskan komitmen, dan mau berusaha melangkah. ^_^

Yuk sama-sama setia baik mulai perkara kecil / sepele…

 

About Ronny Setiawan

Saya adalah seorang Pebisnis Online, Penulis dan Training Leader di BelajarBisnisInternet.com. Visi saya adalah membangun dan memberikan pengaruh positif bagi generasi anak muda melalui komunitas dengan mempraktekan nilai-nilai kebenaran.
Close